NIA

Foto saya

Hidup itu pilihan.😉😉😉 Kita bisa memilih fokus ke hal-hal yang membuat kita khawatir, atau fokus ke hal-hal yang membentuk hidup baru. Karena kita tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan dua-duanya. Kita bisa hancur karena khawatir, atau akhirnya memilih untuk menghancurkan kekhawatiran.

Kamis, 29 Mei 2014

Iringan Lagu-Lagu alay

Tumben-tumbennya gue bangun kesiangan, ini karena kipas angin gue yang begitu heboh bunyinua sampai-sampai gue gak denger azan subuh berkumandang. Alhasil gue gak sholat subuh deh, astaghfirullah jangan ditiru ya.

Pagi ini rencananya sih mau joging keliling kampus ijo ntu, tapi kalau dipikir-pikir sendiri, gak ada temen, yang ada gue diliatin beberapa pasang mata yang ada deh, dan gue bakal tutup muka jelek gua dihadapan mereka. (ADUH-_-)...
 Masa iya gue mau ngegalau lagi depan laptop. malu dong.
pengen pulang juga kerumah, udah bosen dikosan, suasananya bikit bete banget. Tapi, Bokap said : "gak usah pulang kalau liburnya cuma bentar, capek dijalan nantinya"
Kalau pengen yang libur panjang, berarti kemungkinan gue pulang, pas awal puasa yaitu setelah Ujian Akhir Semester dan Tes Lisan Matrikulasi Serta Post Test Matrikulasi, dan pemadatan-pemadatan mata kuliah beserta Tugas-tugas prasarat UAS (waw, keren).
  oke gakpapa, yang penting kantong gue udah terisi lagi hehe
Jum'at 13.00, tepatnya nanti siang gue harus presentasi dihadapan temen-temen gue yang hebat-hebat, dan ini presentasi terakhir, dan gue harus SEMANGAT hihi. Iyalah, selalu. Galaunya dipending dulu ya, nanti kalau udah beres semua, baru dah boleh ngegalau lagi asal gak kayak kemaren PARAH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar