NIA

Foto saya

Hidup itu pilihan.😉😉😉 Kita bisa memilih fokus ke hal-hal yang membuat kita khawatir, atau fokus ke hal-hal yang membentuk hidup baru. Karena kita tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan dua-duanya. Kita bisa hancur karena khawatir, atau akhirnya memilih untuk menghancurkan kekhawatiran.

Kamis, 29 Mei 2014

Ketikan Cacing

      Tepat malem ini, dimana gue bersama sepupu gue sama-sama ngerasain yang namanya galau. Yah, karena gue dan sepupu gue sama-sama senasip baru putus sama pasangan kita masing-masing. LDR yang kandas. 
(hadeh....)
Tepat dikamar paling cantik kosan Atiwi nomer 21, gue ngadep laptop kesayangan gue ditemani rasa laper yang luar biasa, memang karena gak ada apa-apa buat dimakan, sementara gerbang kosan udah tutup , gimana mau bisa beli makan hee tanggal tua juga, jadi bener-bener musti hemat. 
(Yaammpun Nya',,,,,,) 
Mungkin bener ya kalau kayak gini hehe
yah kesekian kalinya gue ngerasain yang namanya sakit hati. Dan mungkin gak hanya gue aja, melainkan kepala-kepala diluar sana pasti merasakan hal yang demikian itu.
Sabar sih perlu, bahkan udah terlalu amat sangat sabar gue.
Alhasil karena gue saking seringnya sabar akhirnya ngadep layar laptop terus-terusan kayak sekarang ini. yah gimana, gak ada kerjaan lagi, pusing gue sama tugas FIQIH II , mata kuliah yang memang gue gak begitu ngerti, apalagi tugasnya mengenai HUKUM WARIS (udah tepok jidat duluan gue). Lagipula, yah mungkin ada baiknya juga sih, tapi masa iya harus nulis berlembar-lembar kertas polio demi membahas permasalahan yang berhubungan dengan hukum waris. (UUUUU) . kalau kata temen-temen sih "CEMUNGUT EA NYA' CEMUNGUT). Iya, semangat ujung-ujungnya buntu tengah jalan. apalagi kondisi badan gak fit gini, aduh jadi pengen mandi kembang tujuh rupa deh .
INGET ORANG RUMAH, OKE itu salah satu semangat gue, sebelum gue lanjutin tugas yang sesuatu itu, ini nih semangat gue, adek gue Ibnu yang paling kece kayak kakaknya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar