NIA

Foto saya

Hidup itu pilihan.😉😉😉 Kita bisa memilih fokus ke hal-hal yang membuat kita khawatir, atau fokus ke hal-hal yang membentuk hidup baru. Karena kita tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan dua-duanya. Kita bisa hancur karena khawatir, atau akhirnya memilih untuk menghancurkan kekhawatiran.

Kamis, 26 November 2015

Insyaallah...


Bismillaahirrohmaanirrohiim..😇
Dear temans, sudah baca ya kalimat pada gambar di atas?
Bagi yg sudah mempunyai pasangan pastinya saling menyemangati, bahu-membahu, dan saling mendukung dengan cinta kepada pasangannya, supaya rajin belajar demi dapat memberikan madrasah utama yg layak bagi anak2nya kelak, insyaaAllah..
.
Nah, bagi yg masih "single" ini juga tidak kalah pentingnya, jangan dikira yg harus banyak belajar utk persiapan mendidik anak2 itu hanya bagi yg sudah menikah ya..
Justru ketika masih "single" inilah waktu yg tepat untuk memulai belajar ttg banyak hal, ttg agama, Al-Qur'an, hadits, fiqih, tauhid, tajwid, akidah akhlak, dan masih banyak lagi yg lain..
Juga tentang ilmu2 lain yg bermanfaat misalnya bahasa, science, matematika, belajar tentang kesabaran, tentang memasak, tentang kesehatan, tentang keikhlasan. Penting semua untuk dipelajari, kan?? Hihihi..
.
Sekarang sudah ada gambaran ya..
Ketika nanti jika Allah izinkan kita semua mempunyai anak, paling tidak sudah mempunyai kesiapan untuk menjadi "sekolah" bagi anak2, karena keluarga adalah tempat mendidik yg paling pertama dan utama bagi anak2 kita..
.
Yuk ah, selalu bersemangat dalam belajar segala hal yg bermanfaat, demi menciptakan generasi selanjutnya yg lebih baik dan taat kepada Allah, aamiin..
.
Eh, aku bukan ingin mengguruimu temans, aku ingin kita saling mengingatkan dan menguatkan dalam kebaikan
SEMANGAAAAAAAAATTT 💪😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar