Sabtu, 19 April 2014

UNTUK 18 F3B i4



18 februari 2014
Karena setiap pertemuan itu merupakan kehendak dari sang pencipta, entah itu akan berakhir bahagia ataupun yang lainnya kita tak akan pernah mengetahuinya…..
Seperti aku dan kamu
Dua orang yang jelas berbada
Tapi, setiap perbedaan akan terasa lebih indah jika satu sama lain saling melengkapinya… bukankah begitu?
Kita seperti teman, sahabat, saudara, dan teman dekat
Entah itu namanya aku tak begitu mengerti dengan yang namanya status atau entahlah itu aku tak begitu mempedulukannya. Yang aku tau yaaaaaa jalani apa yang ada seperti air yang mengalir. Tapi air mengalir tak selalu mengalir , disana banyak rintangan dan hambatan yang mungkin bisa mempersulit lajunya. J
Seperti aku dan kamu…
Pertemuan singkat namun begitu mengandung banyak arti
Tatapan yang singkat mengundang banyak makna yang sulit diungkapkan
Apa ini?
Bahkan aku tak pernah tau jawabannnya
Sekalipun aku ingin mengatakam, terasa susah untukku
Aku… mungkin berbeda, tapi aku
Beri aku kesempatan untuk menjaga kepercayaan itu
Sampai detik detik selanjutnya
Sampai menit menit berikutnya
Jam, hari, bulan , bahkan tahun berikutnya
I miss you dear…..
Sesimpel AKU SAYANG KAMU cukup itu, mewakili semuanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar